Selasa, 13 Desember 2011

A Gift For Myself

Gak berasa udah 4 bulan lebih saya menyandang profesi dokter gigi. Dan selama itu pula, saya mulai berhadapan dengan berbagai kasus yang dialamin oleh pasien-pasien yang dateng berobat ke saya.

Pengalaman yang hebat. Menyenangkan dan kadang juga nyebelin. Saat pasien selesai dirawat dan tersenyum karena giginya udah bagus lagi, sangat menyenangkan. Tapi gak jarang saya juga harus ngadepin pasien yang manja dan banyak maunya. Macem-macem deh jenisnya. Mungkin ntar saya bakal cerita tentang pasien-pasien ini.

Profesi baru ini bikin saya harus bener-bener pinter ngebagi waktu. Mulai dari siaran, yang emang udah saya jalanin selama 2 tahun terakhir ini, praktek, hobi, keluarga, temen-temen, dan pacar yang harus tetep kebagian jatah. Hehhe.. Capek? Pastinya. Bahkan saya kadang-kadang saya harus makan di mobil atau malah gak sempet makan malem sama sekali, biar bisa sampe di tempat praktek tepat waktu setelah selesai siaran. Pulang malem dan sakit pinggang setelahnya, juga harus saya jalanin.

Tapi bagaimanapun juga, hasil yang diterima seimbang kok dengan pengorbanannya. Alhamdulillah. :D

Makanya setiap bulan dari hasil gajian, saya selalu beli barang-barang kesukaan saya. As a gift for myself. Saya pengen juga dong nikmatin uang hasil kerja sendiri, dengan ngebeli barang-barang yang dulunya cuma bisa saya liat-liat doang. Kesannya boros sih.. I know. But IMHO, your hardwork should be payed. And it's my own money that i used. So why not? Dan bagi saya, ini juga sebagai penyemangat buat kerja lagi selama sebulan nantinya. Lagian tenang aja, yang saya belanjain hanya sebagian kok, 25% paling besar. Sisanya, MASUK TABUNGAN.

Jadi ini dia, hadiah saya untuk bulan ini.. Stella Beige Stripes from UP shoes.




Oiya, jangan lupa yahh untuk dateng ke Palembang Fixed Fest hari Minggu, 18 Desember nanti. Acara untuk para pengguna sepeda fixie. Ada lomba quick stop, track stand, dan long skid. Tapi yang gak pake sepeda juga boleh ikutan kok.. Karena selain itu juga ada garage sale dan pemutaran film tentang sepeda fixie. Seru dehh.. Bisa kumpul-kumpul bareng dan ngecengin anak-anak sepeda. Hihihi.. Follow aja twitter @PLMfixedfest buat info lebih lanjutnya atau kalo mau tanya-tanya. Adminnya baik banget kok. :D

So be there, and meet me at the garage sale. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar