Rabu, 14 Maret 2012

Java Jazz Festival 2012

Halloooo, Nanda di sini...

Seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya, beberapa minggu yang lalu saya sempet sibuk banget sampe gak sempet nge-blog. Sibuk dengan praktek di rumah sakit dan klinik sore, udah gitu selain siaran di radio sekarang saya juga disuruh pegang satu program sebagai produser. Nyari bahan, ngetik skrip, ngedit cerita, sibuuukk! Hihihiii, sok sibuk padahal gak gitu2 amat.. :p

Dan, beberapa hari yang lalu saya juga ditugasin oleh radio buat liputan event Java Jazz Festival 2012 di Jakarta 3 hari berturut-turut, 2-4 Maret 2012. Wohoooo!! Saya seneng bangettt. Kesempatan nih buat jalan-jalan ke Jakarta sekalian seneng-seneng nonton konser jazz. Tapi ternyata yang namanya liputan, gak seseneng yang saya pikir.

Tiga hari berturut-turut, saya dan mas Ramdan (partner liputan dari radio) harus dateng dari siang sejak awal mulai sampe selesai, which is...sampe jam 2 pagi malah. Selama itu, gak bisa nikmatin konser secara menyeluruh karena mesti muter2 (kalo bisa) ngeliatin semua show yang ada di venue yang super gedeeeee dan show yang banyak pada jam bersamaan karena mesti live report buat players yang dengerin di Palembang. Melelahkan. Tapi sebenernya nyenengin juga kok, bener2 dapet pengalaman baru, dapet kesempatan ketemu orang2 baru, nonton konser musisi-musisi jazz dunia (Erykah Badu, Stevie Wonder.. Whuoo!!) dan wawancara artis international, Mamas Gun. Yuhuuuu!! Tapi saya gak sempet banyak foto2, sibuk players.. Hahahhaha, alesan lagi.

But overall, it was a very fuuuunnn experience. Dan yang paling saya seneng adalah kesempatan buat belanja CD!! Ada 2 booth music store pas acara JJF kemaren, Aquarius dan Disc Tarra. Dan berhubung di Palembang gak ada CD store, saya pun memborong beberapa CD yang udah saya pengenin dari beberapa lama. Akhirnya dapet juga. Buat para investor, tolonggg buatlah music store Indonesia di Palembang. Pliiissss.. Biar bisa beli CD asli. Gimana mau berhenti ngebajak kalo gak ada tempat buat belinya. :p

So that’s all.. Liputan, menyenangkan. Tapi saya lebih pengen kalo bisa nonton sendiri aja deh daripada liputan, lebih bebas. Hehehhe.. Dan ini ada beberapa foto hasil jepretan saya dengan kamera BB. Jadi maklum, hasilnya seadanya. Hihihi.. Enjoy it.


Rieka Roslan feat, Glenn Fredly

Istirahat dulu di Food Corner

Bersama mas Ramdan pose ala D'Sound

Nyusun strategi buat nonton show

Antrian yang mau nonton Depapepe

Mamas Gun on the stage

Special show Stevie Wonder

Berhubung dapet di belakang, nonton om Stevie lewat screen aja 

Stevie Wonder itu yang di tengah-tengah

Pose di backdropnya JJF

 CD hasil berburu :D

2 komentar:

  1. Good For The Soul bukannya japan dull aku belinya ama kamu yaaaa hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, abis emang enak sih.. lagu mereka juga sering diputer di radio, jadi aku beli :D

      Hapus