Kamis, 22 Maret 2012

Live Positively

Look at the new packaging of ADES mineral water. It’s cool, right?




Kalo biasanya kita selalu mengidentikkan air mineral dengan warna biru, kali ini warnanya malah hijau! Sempet kaget pas belinya.. Kirain mbak penjualnya salah ambil. Ternyata ini emang kemasan baru dari Ades yang lebih ‘Go Green’. Plastik botolnya lebih tipis dibandingin biasanya, jadi lebih mudah diremukin buat didaur ulang dan mengurangi ruang. Live positively! Itu slogannya. Bahkan ada petunjuknya juga..




Well, nice move from Ades for go green campaign. I like the new packaging! Keliatan lebih seger.. What do you think? Kalo menurut si Pacar sih, terlihat lebih syariah. :D




Oiya, hari ini juga adalah hari ulang tahun Papa saya yang ke 62 tahun. Yeaaayyy!! Dan bukan Cuma itu, hari ini juga hari ulang tahun pernikahan Papa dan Mama.

Kata mama, “Udah 32 tahun mama dan papa mempertahankan pernikahan ini. Semuanya demi anak-anak. Bertahan, sabar, semuanya demi mikirin masa depan anak-anak. Sekarang anak-anak mama udah pada S1 semua.. Alhamdulillah.”

I thank God for having parents like you two. Love you, Mom and Dad.

Daannn seperti ulang tahun pada umumnya, pasti ada kue ulang tahuuunnn!! Huhooyyy!! Bahkan tahun ini kita dapet kiriman 2 kue ulang tahun buat papa. Hohohohoo..

Ohh, i’m so happy! Mana besok libur pula.. Ahh, senangnyaaaa.. Liburan ditemani kue-kue yang enak. Semoga aja berat badan saya gak bakal naik drastis setelah liburan. :p

Happy holiday!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar