Senin, 19 Maret 2012

Ladies Driver Only

Jaman sekarang, perempuan harus bisa melakukan banyak hal.  Bukan cuma harus bisa masak, beres-beres rumah dan ngurus anak kayak anggepan orang jaman dulu. Dan menurut saya, salah satu kemampuan yang harus bisa dilakuin perempuan sekarang adalah MENYETIR MOBIL. Karena kemampuan ini sangat berguna dan sangat menguntungkan, terutama dalam mencari parkiran di mall.

Pacar saya termasuk orang yang sangat merasakan keuntungan ini.

Jadiiii... Semua orang juga tau, nyari parkiran di mall itu susyaaahhh bangeeeettt. Apalagi kalo kita datengnya pas weekend, dimana mencari parkiran adalah sebuah keberuntungan ibarat mencari toilet di gurun pasir. Tapiii, hampir setiap mall sekarang nyediain satu section sendiri untuk Ladies Parking. Area parkir yang mudah dan strategis biar para pengemudi2 perempuan gak susah saat mereka mau parkir, apalagi parkir mundur, yang emang kelemahan kita kalo nyetir (well, honestly i am one of it..). Dan kayaknya sih, wajar aja kalo mereka nyediain ladies parking ini, soalnya yang hobi dateng ke mall kan perempuan, dan yahh sekalian menghindari komplain dari pelanggan lain yang mobilnya beret2 karena kesenggol pas kita parkir. Hehehhe..

Dan pacar saya sering mengambil keuntungan dari ladies parking ini.

Pernah suatu hari, kita lagi jalan sore mau ke PIM pas hari Sabtu. Masuk parkiran, udah mulai rame.

Pacar : (lagi nyetir) "Wahh, rame nih.. Dapet parkir gak ya? Coba liat ladies parking deh.." (nyetir ngelewatin area ladies parking) "Ehh, ada kosong satu nih.."
Saya : "Lahhh, kan kamu yang lagi nyetir.. Gak bolehlah."
Pacar : "Kita tukeran aja.. Ayo buruan."

Dan seketika itu juga, kita tukeran tempat duduk, dan setir pun beralih ke tangan saya. Begitu masuk ke area ladies parking LAGI, kita pun langsung parkir dan penjaganya cuma bisa ngeliatin dan ngizinin, karena sekarang saya yang nyetir. Hahahahha.

See.. Menyetir mobil adalah kemampuan yang menguntungkan. :D   

1 komentar:

  1. iyaaaa... harusnya tempat parkir di tempat2 umum lainnya jg menyediakan 'ladies driver parking area'. hahahaha.. jd kan mudah, tinggal ganti posisi kalo tempat parkiran biasa penuh :p

    BalasHapus