Minggu, 02 September 2012

Books, CD, and V-SOY

Jumat kemaren, saya sama pacar jalan-jalan ke Gramedia. Berhubung stok buku yang mau dibaca sambil nungguin pasien udah abis, jadi kayaknya saya harus beli buku baru lagi. Dan saya emang lagi pengen niatin sih, paling gak sebulan bisa baca 1 buku. Novel. Bukan diktat. Hehehehehe.. Yah paling gak ada yang dibaca. Ilmu kan bisa dateng dari mana aja kan.. :)

Dan setelah muter-muter hampir sejam (sampe pacar udah ngeluh kakinya pegel), inilah yang saya bawa dan saya bayar ke kasir..


Buku pertama adalah The Reader : Sang Juru Baca. Novel karya Bernhard Schlink yang juga udah diadaptasiin ke film yang dibintangin oleh Ralph Fiennese sama Kate Winslet tahun 2008, bahkan sampe ngaterin Kate dapetin penghargaan Golden Globe untuk Best Actress. Jujur saya seneng banget nonton filmnya. Ceritanya seru, mengharukan, dan wajar kalo Kate Winslet dapet penghargaan itu. Soalnya aktingnya keren banget di sini. Kalo belom nonton, i guess you should watch it. Baguuuss. Tapi kalo gak seneng film bergenre drama, yaaaa gak tau ya bakal suka juga ato enggak. Nahh, berhubung udah nonton filmnya, saya jadi penasaran begitu ngeliat buku ini ada di display dan pengen baca. Jujur, sebenernya saya agak sanksi kalo mau beli buku terjemahan, karena biasanya bahasanya jadi kaku dan kurang dapet aja gitu.. Tapiii, ya dicoba aja. Karena emang penasaran.

Buku kedua adalah Filosofi Kopi dari Dee. Yahhh, mungkin yang laen juga udah banyak yang punya, tapi saya baru beli sekarang. Hehehe.. Pengen baca aja, soalnya saya udah pernah baca Perahu Kertas, Madre, dan makin penasaran setelah kemaren nonton film Perahu Kertas. Daaannn, begitu mau bayar di kasir, ada jual CD OST. Perahu Kertas. Sekalian beli ajaaaa.. Hahahha..

Btw, bukan cuma saya aja yang jadi penasaran sama buku karya Dee, pacar saya juga. Tapi dia belom pernah baca karya Dee satu pun juga sebelumnya.. Hadehh, pacar saya kemana aja ya? Hahahha.. Jadinya kemaren dia beli buku Supernova : Kesatria, Puteri, dan Bintang Jatuh. Berhubung saya juga belom pernah baca Supernova sama sekali, ntar pinjem ahhhh..

Sampai hari ini, kedua buku dan CD masih tersegel plastik dengan rapi. Belom dibaca. Mungkin besok baru bakal saya baca. :)

Dan, minggu lalu saya juga baru nemuin minuman enak hasil ngalor ngidul belanja ke Alfamart bareng pacar. V-SOY. Susu kedelai, ada serealnya juga, sama ada beberapa campuran lainnya juga, lupa. Saya selama ini gak suka susu kedelai, tapi yang ini, ENAK. Kalo jalan-jalan ke Alfamart, boleh cari dan cobain deh. Dingin lebih enak.



1 komentar:

  1. wah senengnya punya the reader sy nyari g ada yg jual lg :'(

    BalasHapus