Kamis, 06 September 2012

Hello My Nephew, Fathir


Selamat hari Kamis!

Keponakan saya nambah lagi loohh.. Senangnya. Sebelumnya, saya udah punya dua keponakan perempuan yang lucu-lucu dari kakak saya yang pertama. Sekarang, nambah lagi deh keponakan yang bakal manggil saya ‘Tante’, dan kali ini keponakan LAKI-LAKI, dari kakak saya yang nomor 2.

Sebenernya, keponakan saya ini lahirnya udah dari minggu lalu. Tepatnya Rabu, 29 Agustus 2012. Dan saya baru ngeliatnya secara langsung tadi siang, pas jenguk barengan sama pacar. Abis sampe sekarang keponakan laki saya ini masih ada di ICU untuk bayi karena proses kelahirannya sulit dan harus dirawat intensif karena takut terinfeksi air ketuban. Kakak saya yang udah masuk rumah sakit dari sejak 2 minggu yang lalu, harus berjuang buat ngelahirinnya karena sampe 2 hari lewat dari perkiraan kelahiran, belom ada tanda-tanda bukaan. Sampe diinduksi segala. Disuntik obat perangsang biar bayinya mau keluar dan ada bukaan. Tapi tetep gak bisa.

Setelah nunggu beberapa jam, baru mulai ada bukaan. Walaupun sempat kehenti juga, tapi akhirnya kakak saya bisa ngelahirin dengan normal, dan keluarlah seorang bayi laki-laki. Horeee!! Tapi bayinya yang keluar gak nangis. Bahaya. Bayi kalo baru keluar dari rahim itu normalnya HARUS NANGIS. Karena itu tandanya paru-paru si bayi mulai bekerja dan bernapas. Nah, kalo gak nangis, gawat. Kakak saya udah cemas. Si bayi langsung dibawa oleh dokter, dan dikasih perawatan lebih lanjut, dan akhirnya dia pun menangis. Alhamdulillah. Dan inilah, si bayi laki kecil bernama Fathir. Dia belom ada nama panjang. Welcome to the world, Fathir!

keponakan saya, Fathir (kita cuma boleh liat dari luar doang)

Ghina, Yoko, dan Ghania

Btw, besok saya bakal berangkat ke Solo buat liburan sama temen-temen radio PLAY FM. YUHUUUU!! Ini adalah liburan yang udah dinanti-nanti. Setelah 3 tahun kerja, boski ngajakin kita semua buat liburan ke Solo bareng. Sebagai bentuk apresiasi, dan biar nambah kedeketan di antara para karyawan juga. I’m so happy!! Kebetulan, tanggal 12 September nanti kakak saya yang laki-laki bakal ngadain resepsi nikahannya di Cilacap. Pas banget waktunya. Jadi setelah jalan-jalan 3 hari sama temen-temen radio, saya bakal lanjut ke Cilacap bareng sama keluarga. YEAAYY!!

So, see you after that. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar