Senin, 10 Oktober 2011

The Best Mom I've Ever Known


Today is my mom’s birthday.
Mama lahir tahun 1957. Kalo sekarang taun 2011, berarti hari ini mama udah...(ngitung dulu)...  54 tahun! Woooww!! Ternyata mama udah lumayan tua juga yahh. Tapi tampilannnya masih keliatan muda lohh. Ya paling gak sekitar late thirty lahh. Kalo kita berdua jalan aja, orang-orang suka bilang kalo kita sodaraan. Hehehhe.. Tapi kita bukan The Sister, cukup Shireen dan Zaskia Sungkar aja. Pernah waktu itu saya posting foto sama mama pas lebaran, temen-temen saya banyak yang bilang kalo kita mirip banget, kayak kembar. Hihihi.. :D
Di ulang tahun mama kali ini, saya beliin hadiah baju. Kemaren-kemaren saya jaraaaaang banget kasih sesuatu ke mama. Tapi sekarang sejak udah kerja dan dapet gaji yang lumayan, saya mau ngebagi kesenengan itu bareng mama. Selama ini saya seriiing banget bikin kesel, ngelawan, ngebentak, yahhh bikin susah deh. Kali ini saya pengen bikin  mama seneng. Walaupun Cuma dalam bentuk hadiah yang biasa. Thank God, she likes the present. :)


 Hadiah baju dari saya, mukena dari kakak saya

Bahkan waktu saya kasiin hadiahnya mama bilang, “Wahh, tumben pake kasih hadiah segala. Senengnya punya anak udah bisa ngehasilin duit sendiri.”
That time, i know she’s proud of me.
Semoga saya bisa lebih banyak bikin mama seneng. 
Hope we always can make our parents proud and happy. Especially our mom.

Good night.

Seorang sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang paling berhak memperoleh pelayanan dan persahabatanku?” Nabi Saw menjawab, “ibumu…ibumu…ibumu, kemudian ayahmu dan kemudian yang lebih dekat kepadamu dan yang lebih dekat kepadamu.” (Mutafaq’alaih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar