Rabu, 05 Oktober 2011

First.

Assalamualaikum. Hi there!

Ini postingan pertama saya, di bukan blog pertama. Karena sebenarnya dulu saya juga pernah buat blog ecek-ecek via Friendster (ada yang dulu pernah buat blog disana juga?). Cuma sempet diisi beberapa postingan, dan kemudian almarhun seiring dengan ketidakpopuleran Friendster yang habis dimakan si Muka Buku a.k.a. Facebook. *sebenarnya saya lupa account password-nya.. :p

Well, kali ini saya akan berusaha untuk membina blog ini dengan baik. Isinya? Yahhh, masih belom jelas sihhh. Tapi mungkin kebanyakan nantinya tentang kehidupan saya, my double work (sebagai dokter gigi dan penyiar), sama hal-hal menarik yang saya temuin. Semoga aja blog saya kali gak akan tewas seperti sebelumnya. *kali ini saya buat password yang mudah-mudah aja. :D

So, that's all for now.
See you on my next post. Maybe tomorrow. Maybe next week. Maybe next month. Dunno.

Bye.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar