Minggu, 30 Oktober 2011

I Crave You, Wrinkle Star!


A few days ago, i won a quiz. Yeayyy! Ini pertama kalinya ini saya menang loh. Biasanya kalo ada kuis saya tuh gak pernah menang. Doorprize aja, saya jaraaang banget dapet. Makanya jadi males untuk ikut-ikutan kuis. Gak bakal menang dehh.
But not this time..
Kuis yang saya menangin ini diadain di twitter. Seperti kuis-kuis yang sering diadain di twitter, kalo mau ikut kita cuma perlu nge-reply ato nge-retweet twit yang udah dibuat sama akun pembuat kuis. Jadiii, saya pun kadang-kadang suka ikutan. Buat seru-seruan aja. Toh, cuma reply di twitter ini. Gak menang gakpapa, menang alhamdulillah.
Kuis yang saya ikutin kali ini, diadain oleh @moozeebags salah satu brand produsen tas lokal yang keren bangeeett. Sejak saya tahu tentang brand ini, saya udah kepengeeen banget punya salah satu koleksi tas mereka. Waktu itu ada salah satu tas yang saya suka, tapi ternyata udah sold out. Nahh, kali ini berhubung mereka ngadain kuis, ya saya coba ikutan. Pertanyaannya simple, kita (peserta kuis) disuruh kasih nama sebutan untuk para followers Moozeebags. Mudah kan. Akan dipilih 3 orang pemenang, untuk dapetin hadiah dari mereka.
Saya pun mulai mikir. Nama apa yang bagus yahh?? Berhubung waktu saya baca twit itu saya lagi sambil ngurusin mobil pacar di bengkel (you can see my previous post), saya gak terlalu mikir yang seru-seru. Just a simple name, Moozeelic. Maksudnya sih Moozee-holic, pecinta Moozee, tapi disingkat aja biar mudah. Hehehe. Oke, reply tweet. Send. Tinggal tunggu deh pengumuman pemenangnya pas sore hari.
Sorenya, pas bangun tidur siang, saya pun langsung ngecek BB (apakah Anda juga sama kayak saya? Hehehe.. :p). Kali aja ada bbm, sms, missed call, atopun mention twitter ke saya. Ternyata ada. Mention twitter. Pas saya buka, ternyata mention dari @moozeebags yang bilang kalo saya MENANG KUIS mereka!! Barengan sama 2 orang yang lainnya. Horeeee!!  Saya senang! Bangun tidur langsung semangat 45. Terima kasih Moozee! Bisa menang kuis dari kalian, bikin saya makin cinta. :*
Penasaran kenapa saya seneng banget, liat sendiri deh barang-barangnya di www.moozeebags.com. Koleksinya bagus dan berkualitas tapi produksi dalam negeri, asli MADE IN INDONESIA.
Hadiah kuis yang saya menangin bukan tas gratis, cuma diskon 10% dan gratis ongkos kirim untuk pembelian barang mereka.  Lumayanlahhh.. Dan setelah itu, saya pun langsung hunting tas-tas koleksi mereka. Hampir tiap hari buka website mereka. Bingung. Tasnya bagus-bagus tapi harganya. Dari kulit asli sihh, makanya mahal. Mikir beberapa kali untuk ngebelinya. Tanya pendapat si pacar dan temen yang pernah beli produknya juga. Menurut dia sih gak ada salahnya kalo beli barang yang berkualitas sekalian untuk investasi, karena barang-barangnya emang bagus banget. Well, quality is not cheap, so you have to pay more for that.
Masalahnya sekarang, saya belom gajian!! No money, no bag. Jadi saya akan bersabar dulu. Tunggu gajian.
Cepatlah datang gajiannn, coz now, i’m craving for this bag.



Wrinkle Star Indigo Blue by Moozee 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar