Sabtu, 05 November 2011

It's Fresh and NEW!!

 Finally.

Yang dinanti dateng juga.

Setelah menunggu saat gajian yang telah didamba-damba, saya mengorder tas Moozee, Wrinkle Star Indigo Blue. Setelah menanti selama 3 hari, akhirnya kemarin paket pun DATANG!!



The packaging is sooooo exclusive. Gak cuma dapetin tasnya, tapi juga dibungkus dengan tas kain besar (warna merah) dan kantong penyimpan tas (warna hijau) yang bisa dipake juga. Keren banget! Two thumbs up untuk Moozee!

Saya pun langsung gak sabar pengen nyobain, dan foto-foto pastinyaaaa. :D



...and this one is the super cool.


MADE IN INDONESIA! YEAAAHHH!!

Akhirnya saya dapet tas baru lagi. Dan seneng banget karena kali ini bisa beli barang produksi negara sendiri, pake duit hasil kerja sendiri. Hehehhe.. I'm proud of myself. :)

Anyway, kemaren saya juga sempet dateng ke Eat Cafe untuk nyaksiin stand up comedy yang pertama di Palembang. Yup! Pertama. Perdana nihhh. Seneng akhirnya di Palembang ada juga comic-comic yang berani untuk muncul dan tampil solo di atas panggung. Saya dateng karena salah satu comic yang bakal tampil adalah temen saya di komunitas sepeda SICOG, om Dimasboy. Selain dia juga ada 3 orang lainnya yang tampil.

Here's the pic of one of them.


(Sorry fotonya gelep nihhh, karena saya juga dapet tempat duduknya di samping :p)

Salut untuk para comic yang udah berani tampil. Karena menurut saya, bener-bener gak mudah untuk ngelakuin stand up comedy. Apalagi di depan orang banyak. Beban. Kayaknya harus lucuuuu gitu, karena orang dateng buat dihibur. sedangkan kita SENDIRIAN. Kalo bareng-bareng sama temen sih enak, ada yang nimpalin omongan kita. Kalo sendiri, it's totally you. Just you, that people's gonna see. Temen saya aja yang tampil itu sampe keringatan. Padahal dia tampil cuma bentar, gak sampe 7 menit, tapi katanya keringetannya udah kayak abis maen basket! Hmm, berarti kalo mau menghemat uang biaya gym untuk dapetin keringet dan nurunin berat badan, bisa cobain stand up comedy. Hehehe..

Satu lagi yang baruuu.

Hari ini saya nyobain tempat makan dan hang out baru di Palembang, Mr. Pancake. Yippiee! Letaknya di Palembang Indah Mall (PIM) lantai 2. Dan dari namanya ajaaa, udah ketauan donggg menu utama mereka adalah PANCAKE. Delicious! You should try it too.

Chicken Kufta Pancake (atas) dan Mango Blash Pancake (bawah)



Nyam.. Nyam.. Yummy!

1 komentar:

  1. Setujuuu.. Enak banget saya order chocolate lover.. Mantafff

    BalasHapus