Sabtu, 26 November 2011

Saturday Love Coffee

It's Saturday!

Saatnya libur setelah dari Senin sampe Jumat sibuk praktek dan siaran. Hehehe.. Sok sibuk ya saya. Tapi emang berasa banget betapa saya sekarang sangat mencintai weekend, setelah gak kuliah lagi. Dulu mah pas masih kuliah ato koas, mau jalan kapan pun juga bisa. Sekarang.. Susyahhhh. Udah capek duluan. Jadi buat yang masih kuliah, nikmatilah masa-masa kuliah Anda and have a great time! ;)

Maka dari itu, berhubung jatah istirahat cuma 2 hari, jadi harus dinikmatin sebaik mungkin. dan ngopi di malam Minggu bareng sama pacar dan temen-temen adalah pilihan saya. Ibarat kata pepatah, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Kumpul barenag temen dapet, nge-date sama pacar juga. Hehehe..

Dan pilihan kita malam ini jatuh pada Dewata Coffee!! Good place, great coffee, tapi parkirnya susyaahh. Kalo mau ke sini, mending bareng sama temen aja deh.. Karena space parkiran mereka gak banyak.

So thank you for another great night, @yokowacko and The Bitches ( @jatzyjatzy @dindutzzz @ArdyDents @sonny_lim ). You guys, b*tch! :D












Wish you had a great night too.
Happy weekend!! :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar