Jumat, 18 November 2011

A Newcomer


A few months ago, i lost my cat. He died.

Until now, i still miss him.

Dan, Allah menjawab kekangenan saya.

Seekor kucing perempuan hitam putih yang sedang hamil, tiba-tiba muncul di depan rumah. Yang pertama nemuinnya adek saya. Biasanya, kalo kucing liar dideketin langsung lari. Nahh, si kucing yang sedang hamil ini enggak. Dideketin, dia malah pecicilan. Meong meong terus ngedeketin kita juga gitu. Usep-usep kaki, guling-guling, lucu banget dehhh. Akhirnya, saya kasih makanan aja. Sisa makanan kering punya kucing saya dulu. Dan dia makan dengan lahap.

Besoknya, dia muncul lagi.

Kalo kemaren mesti dideketin dulu, sekarang dipanggil meong meong aja, dia langsung dateng sendiri dan ngikutin. Saya kasih makan lagi deh. Dan sampe hari ini, kucing itu tetep nongkrong di rumah kita. mungkin, dia sambil nyari tempat untuk beranak juga kali yah.

So please welcome, this is the newcomer in my house.
(susah banget untuk dapetin fotonya.. Masih malu nih kucingnya. Jadi maaf kalo hasil fotonya kurang oke. :p)







NB: Saya belum nemuin nama yang bagus untuk kucing ini.. Do you have an idea? Please leave a comment, and let me know. :))

2 komentar:

  1. Si belang, Si cantik, Si pregnant, Si buncit (soalnya lagi hamil), Si Prestigious (ini biar agak ribet aja nyebutnya) hehehe..

    Nand, itu jenis komentar ditambah satu dong, berdasar Name and URL.. *rikues*

    BalasHapus
  2. jiahh, susah banget namanya Prestigious.. hahhaha. sampe sekarang sih aku manggilnya momihh, karena dia bakal jd ibu. :))

    oke, ntar ditambahin. tp aku belajar dulu gimana cara ngubahnya ya. maklum newbie. :p

    BalasHapus