Jumat, 25 November 2011

LSF : Love, Social, and Food


Kangen banget sama sahabat-sahabat saya. Sejak lulus koas dan mulai praktek, saya udah jarang banget ketemu mereka. Udah lama gak kumpul dan ngobrol bareng seseruan.  Sampe akhirnya kesempatan itu datang. 

Beberapa hari yang lalu kita janjian untuk makan siang di Pizza Hut, Sudirman. Seneng banget bisa ketemu dan ngobrol sama dua sahabat saya, @jatzyjatzy dan @lalayudhi. Apalagi karena @lalayudhi sekarang lagi hamil 5 bulan! Itu berarti udah lama banget saya gak ketemu dia, karena terakhir kali ketemu dia belom hamil tuh.. Akibat pergaulan bebas nih. Hihihi.. Becanda kok. Temen saya ini emang udah nikah, tenang aja. Udah halal. :D

Ngobrol bakalan lebih seru dengan makanan (kita pesen sensasi Delight berempat untuk dimakan 3 orang :p) dan tambah hangat dengan sajian GOSIP pastinyaaaa..!! Hahhaha.

Love you, gals!




 

At night, i had a dinner with my boyfriend. Another LSF. Love, Social, and Food.

Love it. <3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar